Pesan Produk Sekarang

Cara menyimpan parfum

Cara menyimpan parfum, Cara menyimpan parfum agar awet,  Cara menyimpan parfum biar awet, Cara menyimpan parfum yg benar, Tips menyimpan parfum, Tips menyimpan parfum agar tahan lama

Cara menyimpan parfum

Bagi anda yang menyimpan parfum, pasti ingin agar parfum anda awet. Berikut ini adalah cara menyimpan parfum biar awet :

1. Simpanlah parfum pada tempat penyimpanan yang sejuk dan kering, jauhkan dari jendela karena sinar matahari dapat merusak cairan di dalamnya.

2. Simpanlah botol yang sudah dibuka ke dalam kotak untuk mempertahankan kemurnian isinya.

3. Selain itu, hindari juga penyimpanan parfum di kamar mandi. Tempat yang hangat dan basah dapat menyebabkan reaksi kimia pada parfum yang menyebabkan aromanya menghilang.

4. Anda bisa menyimpan parfum pada tempat yang dingin karena temperatur yang dingin akan menjaga aroma aslinya.

5. Menyimpan parfum di dalam kulkas sangat tidak dianjurkan karena bisa saja botol parfum tersebut mengalami kebocoran dan cairan parfum bisa meracuni makanan yang ada didalam kulkas.



Demikianlah tips menyimpan parfum agar tahan lama. Cara menyimpan parfum yg benar seperti diatas sudah cukup membuat kualitas aroma parfum anda tetap terjaga. Jika anda berminat untuk membeli parfum refill yangwanginya tahan lama silakan hubungi kami di website utama kami.

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 1 komentar

8 Oktober 2015 pukul 23.47

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum :
Cara menyimpan parfum.

----------

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana